Notification

×

Tag Google

NgoPi Bareng Media, Dr. Nurdin Bangun Sinergi Untuk Kemajuan Kota

Jumat, Agustus 02, 2024 | 23:20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T16:20:06Z
Pj Walikota Tangerang, Dr. Nurdin saat berdiskusi Bersama Insan Pers (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menggelar diskusi bersama para insan pers se-Kota Tangerang dalam acara bertajuk Ngobrol Bareng Pj & Insan Pers (NgoPI) di Patio Puspem, pada Jumat 2 Agustus 2024 sore.


Acara yang dihadiri oleh berbagai perwakilan media ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi dan komunikasi dalam upaya bersama memajukan Kota Tangerang menjadi lebih sejahtera, berakhlakul karimah, dan berdaya saing.


Dalam diskusi ini, Dr. Nurdin bersama para insan pers mengeksplorasi berbagai topik mulai dari permasalahan sosial, ekonomi, hingga sarana dan prasarana serta infrastruktur yang ada di kota.


"Pertemuan ini sangat berarti, memberikan banyak insight dan membuka berbagai perspektif baru dalam menangani isu-isu penting di kota kita," ujar Pj Wali Kota.


Sebagai mitra strategis, Dr. Nurdin menekankan peran vital media dalam pendistribusian informasi yang berkaitan dengan program Pemerintah.


"Insan pers adalah mitra strategis dalam menyebarkan berita dan informasi, terutama yang berkaitan dengan program-program Pemerintah Kota Tangerang. Keberhasilan kita dalam menginformasikan program kepada masyarakat sangat bergantung pada peran serta media," terangnya.


Pj Wali Kota juga berharap agar pertemuan seperti ini dapat dijadikan agenda rutin, sebagai ajang komunikasi insan pers dengan Pemerintah Kota Tangerang.


"Saya sangat mengapresiasi kehadiran dan diskusi dari semua insan pers hari ini. Semoga kita bisa terus bertemu dan berdiskusi seperti ini, untuk saling memberi masukan dan aspirasi yang akan membantu kita semua dalam membangun Kota Tangerang," harap Dr. Nurdin.


Kegiatan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama, simbolisasi dari komitmen bersama untuk terus berkolaborasi demi kemajuan Kota Tangerang. 


Editor : Yudha

×
Berita Terbaru Update