Notification

×

Tag Google

REMBUKIN Gelar Senam Sehat Bersama Faldo Fadhlin

Minggu, Agustus 11, 2024 | 20:05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T13:05:37Z
Senam Sehat Bersama Faldo Fadhlin (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - Relawan Muda Bersama Untuk Faldo-Fadhlin (REMBUKIN) menggelar senam sehat bersama, yang diikuti oleh masyarakat Kecamatan Priuk.

Husein selaku Korcam Periuk melaksanakan kegiatan senam sehat ini sebagai bentuk perkenalan kepada calon walikota dan wakil walikota Tangerang, dan sebagai konsep berpolitik yang riang gembira.

"Kami Rembukin Kecamatan Periuk telah melaksanakan kegiatan senam sehat sekaligus perkenalan calon pemimpin muda yang merakyat dan mau berbaur dengan rakyat, melalui kegiatan senam ini sebagai bentuk konsep politik riang gembira dan alhamdulillah disambut baik dan riang masyarakat yang hadir, kurang lebih 700 masyarakat yang berkumpul dalam acara ini yang dilaksanakan di alun-alun Kian Santang," ujarnya.

Husein juga menyatakan antusias masyarakat merupakan bentuk semangat perubahan untuk kemajuan Kota Tangerang mendatang.

"Masyarakat yang hadir ini menandakan harus adanya perubahan untuk kemajuan Kota Tangerang dan pemimpin muda yaitu bang Faldo dan Fadhlin ini yang menjadi harapan kami masyarakat Kota Tangerang khususnya warga Kecamatan Priuk," tuturnya.

Selanjutnya, Faldo dan Fadlin menjabarkan beberapa program unggulan salah satunya pendidikan dan pelayanan kesehatan di Kota Tangerang.

"Kami berdua akan mempermudah seluruh akses pendidikan di Kota Tangerang, serta kami berdua juga akan mempermudah pelayanan kesehatan di Kota Tangerang, kalo perlu masyarakat Kota Tangerang yang ingin berobat tidak kesulitan dan tidak perlu bayar, karena kami akan melakukan kerja keras untuk Kota Tangerang," ucapnya.

Reza selaku Koordinator REMBUKIN juga mengapresiasi atas terlaksana nya kegiatan senam sehat di periuk, dan juga akan terus konsisten melakukan blusukan ke kampung kampung dan pelosok-pelosok wilayah Kota Tangerang, serta akan memaksimalkan 13 korcam yang terbentuk di Relawan Muda Bersatu Untuk Faldo-Fadhlin.

"Saya mengapresiasi atas kegiatan yang terlaksana di periuk, dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang hadir ini sangat luar biasa antusias masyarkata periuk untuk mendukung dna memenangkan Bang Faldo-Fadhlin, saya juga akan mengerahkan 13 Korcam untuk terus mensosialisasikan dan memperkenalkan bang Faldo-Fadhlin kepada masyarakat kota tangerang," tutupnya.

Koresponden : Hilman Santosa
×
Berita Terbaru Update