Notification

×

Tag Google

Andi Chahyadi Sesalkan Ulah Betmen Larang Faldo Masuk Tribun

Minggu, September 15, 2024 | 20:46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-15T13:46:07Z
Seorang oknum suporter saat melarang Faldo Maldini masuk ke tribun stadion Benteng Reborn (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - Aksi penolakan fansbase Benteng Mania (Betmen) terhadap bakal calon Walikota Faldo Maldini saat hendak menonton pertandingan sepakbola antara Persikota dan PSMS Medan di stadion Benteng Reborn mendapat kecaman dari Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persikota Andi Chahyadi. 


Menurutnya, dirinya dan Panpel pertandingan sangat menyesalkan aksi oknum Betman menghalangi seseorang masuk kedalam stadiun untuk menonton pertandingan sepakbola.


"Sangat menyesalkan adanya ulah oknum fanbase Betman menolak orang untuk masuk kedalam stadiun menonton pertandingan sepakbola," katanya kepada wartawan, Minggu 15 September 2024.


Andi mengatakan, seharusnya hanya panitia pertandingan yang bisa mengatur terkait posisi bangku penonton saat akan masuk kedalam stadiun atau tribun penonton untuk menyaksikan pertandingan. 


Lebih lanjut, kata Andi, ulah oknum fansbase Betman suporter yang mengatakan dia menjaga itu tidak dibenarkan, karena masalah pengamanan ada dipihak steward dan pihak aparat kepolisian yang sudah berkordinasi dengan pihak LOC/Panpel.


"Pengaturan masuk kedalam stadiun itu sudah tugasnya panita sesuai tiket yang dimiliki penonton. Tidak dibenarkan oknum fansbase itu mengatur dan melarang penonton masuk menyaksikan pertandingan. Karena masalah keamanan penonton itu ada dipihak Panpel dan pihak keamanan," ungkapnya. 


Diberitakan sebelumnya, kehadiran bakal Calon Walikota Tangerang Faldo Maldini saat hendak menonton laga pertandingan Sepakbola Persikota vs PSMS Medan mendapat penolakan dari salah satu oknum Benteng Mania (Betman) Persikota. 


Oknum Benteng Mania tersebut melarang Faldo Maldini untuk masuk kedalam tribun penonton padahal Faldo telah membeli tiket reguler pertandingan. 


Koresponden : Hilman Santosa

×
Berita Terbaru Update