Notification

×

Tag Google

Dihadiri Maryono Hasan, Malam Puncak RW007 Priuk Gelar Aksi Teatherikal Untuk Palestina

Minggu, September 01, 2024 | 14:13 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-01T07:13:27Z
Calon wakil Walikota Tangerang, H. Maryono Hasan saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba secara simbolis (doc. Fakta Khatulistiwa)


Fakta Khatulistiwa - Warga RW007, Kecamatan Priuk, gelar panggung gembira perayaan malam puncak kemerdekaan HUT RI Ke-79 dengan menampilkan beragam penampilan kreasi, pada Sabtu 31 Agustus 2024.


Dengan mengusung tema "Semangat Rayakan Kemerdekaan, Bersatu dan Maju", kemeriahan tersebut juga turut dihadiri oleh calon Wakil Walikota Tangerang, H. Maryono Hasan.


"Kegiatan hari ini luar biasa, kegiatan di RW007 yang dari sebelumnya saya sudah tau memang kompak mereka di setiap kegiatan apapun, dan malam hari ini saya ucapkan selamat kepada para peserta lomba yang sudah diumumkan juara-juaranya tadi," ujar H. Maryono Hasan saat di lokasi, Sabtu 31 Agustus 2024 malam.


Selanjutnya, dalam panggung gembira warga RW007 juga turut menampilkan teatherikal aksi bela Palestina, serta pemutaran cuplikan video ragam kretifitas warga RW007 selama memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79. 


Swafoto bersama para tokoh dan warga RW007 Priuk (doc. Fakta Khatulistiwa)

"Hari ini adalah rangkaian HUT RI di lingkungan warga RW007, yang diawali dengan ragam perlombaan olahraga, upacara bendera, karnaval, dan malam ini adalah malam panggung gembira sekaligus pembagian hadiah," terang Ketua RW007, H. Sugandi.,SH.


Dijelaskannya, dalam semarak HUT RI ke79 ini, dari 6 RT yang ada di RW007 kompak ikut serta mewarnai setiap rangkaian kegiatan di lingkungan.


"Ada 6 RT dalam satu RW, semua partisipasi dari balita hingga nenek-nenek, posyandu, PKK, semua unsur masyarakat ikut dalam panggung gembira ini,"


"Teatherikal Palestina, karena kita ketahui dalam kemerdekaan kita ini, Palestina masih belum dapat menikmati arti kata kemerdekaan, jadi warga memberikan peduli melalui teatherikal," jelas Ketua RW007.


Ketua RW yang juga seorang jurnalis dan aktifis di Kota Tangerang ini juga berharap, warganya dapat menumbuhkan semangat proklamasi dan silaturahami.


"Tentunya kegiatan ini selain kita semangat proklamasi juga untuk meningkatkan semangat silaturahmi sesama warga, dengan semangat proklamasi kita perkuat kesatuan dan persatuan," tambahnya.


Penulis : Yudha

×
Berita Terbaru Update