Notification

×

Tag Google

Faldo Maldini Nobar Bareng Warga Karawaci Baru

Selasa, September 10, 2024 | 23:38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T16:38:21Z
Faldo Maldini berkaos merah jersey Timnas Indonesia saat nobar bareng warga Karawaci Baru (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Acara Nonton Bareng (Nobar) laga kualifikasi Piala Dunia yang mempertemukan Timnas Indonesia versus Australia digelar warga Karawaci Baru Kota Tangerang RT 001/07 Kecamatan Karawaci dihadiri Bakal Calon Walikota Tangerang Faldo Maldini. 


Berdasarkan pantauan dilapangan, ramainya Nobar ini menunjukan antusias masyarakat pecinta bola tanah air dalam mendukung timnas untuk dapat berkiprah dan berprestasi di kancah internasional sekaligus silaturahmi dengan bakal calon Walikota Tangerang Faldo Maldini. 


"Tidak dapat kita dipungkiri, hampir seluruh rakyat Indonesia mencintai olahraga sepakbola. Nonton bersama warga karawaci baru untuk mendukung timnas bertanding malam ini," katanya, pada Selasa 10 September 2024 malam.


Faldo yang juga pengemar berat sepakbola mengaku, kegiatan bersama masyarakat seperti ini sangat perlu diadakan dalam rangka memperat tali silaturhami. 


"Kegiatan ini sekaligus ini menyapa masyarakat untuk sama-sama silaturahmi dan kita kemas dalam nonton bareng," ujarnya. 


Faldo menegaskan, dirinya sangat senang bisa berkumpul dengan masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di wilayah Karawaci Kota Tangerang. Menurutnya, hal seperti ini untuk mendengar aspirasi masyarakat kedepan dalam membangun Kota Tangerang


"Nobar ini sebagai langkah untuk bertemu dan bertatap muka secara langsung, namun tidak menutup kemungkinan kita dapat bertemu dengan cara lain. Paling penting, masyarakat perlu wadah komunikasi yang baik untuk menyaring aspirasi dan membangun Kota Tangerang kedepannya," tegasnya. 


Diketahui, pertandingan kualifikasi piala dunia round 3 antara Indonesia versus Australia berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0.


Koresponden : Hilman Santosa

×
Berita Terbaru Update