Notification

×

Tag Google

Milad Ke-46, FKPPI Diharap Terus Berkontribusi di Kota Tangerang

Sabtu, September 14, 2024 | 15:49 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T08:49:47Z
Syukuran pemotongan tumpeng dalam Milad KB FKPPI Ke-46 Tahun (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra dan Putri TNI Polri (KB FKPPI) Pimpinan Cabang (PC) 2705 Kota Tangerang langsungkan milad yang ke-46 Tahun, di Aula RM. Bambu Oju, Jl. Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu 14 September 2024.


Dengan tema 'Membangun Negeri' organisasi yang lahir sejak 12 September 1978 ini dengan seksama menyanyikan hymne FKPPI serta pemotongan nasi tumpeng bersama.


Ketua KB FKPPI PC 2705 Kota Tangerang, Aris Purnomo Hadi, berharap di usia yang dewasa ini organisasi yang dinahkodainya dapat selalu memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara.


"Dengan HUT ke-46 FKPPI diharapkan mampu berkontribusi di Kota Tangerang khususnya, umumnya kepada Bangsa Indonesia, jadi 46 itu mengartikan bahwa sudah dewasa dalam berfikir dan bertindak," tegasnya.

Perwakilan tamu undangan dari jajaran Aparatur dan Pemerintah Kota Tangerang (doc. Fakta Khatulistiwa)

Hadir dalam milad KB FKPPI ke -46, Pasiter Kodim 0506/Tgr, Kapt. Inf. Suprihatin, perwakilan Koramil 02/0506 Tgr, Nanang K, perwakilan Polres Metro Tangerang Kota, Binmas Ipda Kuswara, Kepala Kesbangpol Kota Tangerang, Teguh Suprianto, beserta Kabid Agung Pujarama, dan perwakilan PEPABRI, Purn. Mayor Sucipto, beserta Purn. Sutarlan.


Dalam sambutannya, Kepala Kesbangpol Kota Tangerang, Teguh Suprianto menyampaikan pesan dari PJ Walikota Tangerang, Doktor Nurdin yang meminta peran aktif KB FKPPI 2705 untuk turut serta mengawal program Pemerintah Kota Tangerang.


"Saya disini sekaligus mewakili PJ Walikota Tangerang yang berhalangan hadir, namun tanpa mengurangi rasa hormat saya, berharap KB FKPPI Kota Tangerang dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang," ujar Teguh menyampaikan.


Selanjutnya, Pasiter Kodim 0506/Tgr, Kapt. Inf. Suprihatin juga turut menyampaikan pesan Dandim 0506, Letkol Inf. Ari Sutrisna yang juga berhalangan hadir dalam pelaksanaan milad KB FKPPI 2705.


Disampaikan Dandim 0506/Tgr, FKPPI sebagai Putra dan Putri Purnawirawan harus berperan aktif dan bersinergi untuk mendukung program-program Pemerintah.


"Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 46 semoga Tuhan Yang Maha Besar senantiasa memberikan bimbingan perlindungan kepada kita semua," terangnya.


Lebih lanjut, disampaikan, Binamas Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Kuswara, yang turut menyampaikan amanah dari Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.


"Anggota FKPPI dapat menjaga kondusifitas menjelang Pilkada di Kota Tangerang serta dapat bersinergi," pesannya.


Editor : Yudha

×
Berita Terbaru Update