Notification

×

Tag Google

Pilkada 2024, Ormas di Sukasari Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Kamis, September 12, 2024 | 22:58 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T15:58:25Z
Ketua Pemuda Pancasila Ranting Sukasari, Herlambang Dewo Saputra (doc. Fakta Khatulistiwa)

Fakta Khatulistiwa - Dalam suasana politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Ranting Sukasari mengajak masyarakat untuk jaga kondusifitas.


"Kami dari keluarga besar Ranting Sukasari Kecamatan Tangerang mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024 dengan aman, damai, dan lancar," tegas Ketua Pemuda Pancasila Ranting Sukasari, Herlambang Dewo Saputra, Kamis 12 September 2024.


"Dan mengajak warga Tangerang Kota untuk menjaga kondusifitas wilayah. Kita memasuki tahapan kampanye nanti tidak terjadi polarisasi dalam kehidupan masyarakat," tambahnya.


Dikatakan Dewo, masyarakat bebas berdemokrasi dalam menentukan hak pilihnya kepada tiap Paslon Kepala Daerah.


"Perbedaan pilihan sesuatu yang wajar dalam demokrasi serta mengajak warga masyarakat untuk jadikan Pemilukada ini menjadi pestanya demokrasi rakyat," jelas Dewo.


Selanjutnya, Dewo berharap masyarakat khususnya warga Sukasari untuk terus menjaga kerukunan dan persatuan, meskipun berbeda pilihan.


"Untuk itu jagalah kerukunan jaga persatuan. Kita laksanakan pesta demokrasi ini dengan bermartabat tanpa hoaxs dan berintegritas," harapnya. 


Penulis : Yudha

×
Berita Terbaru Update