Notification

×

Tag Google

Kabar Iptu IW Konsumsi Narkoba dan Bekingi Toko Obat, Hoax!!

Rabu, Januari 24, 2024 | 16:50 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-24T09:50:03Z
Foto dikutip dari Kemenkominfo melawan hoax


Fakta Khatulistiwa - Diberitakan sebelumnya oleh salah satu media online, terkait dugaan seorang perwira muda berpangkat Iptu yang mengkonsumsi narkotika jenis sabu ternyata tidak benar.


Hal itu dikatakan langsung oleh Panit Reskrim, Iptu IW, saat dikonfirmasi wartawan, pada Selasa (23/1/2024), dengan menunjukan bukti hasil tes urine dirinya yang negatif narkoba.


"Adanya pemberitaan disalahsatu media online kemarin itu, tidak benar, dan saya ada bukti surat keterangan hasil tes urine dari dokter kepolisian," kata IW kepada wartawan, Rabu (24/1/2024).


Tidak hanya itu, didalam pemberitaan media online tersebut, Iptu IW juga dituduh telah membekingi Toko Obat Keras Daftar G, hingga menerima uang keamanan.


"Lagi-lagi saya sampikan, terkait hal tersebut yang ada dalam pemberitaan saya, diduga mendapatkan jatah dari toko obat tersebut sekali lagi saya katakan itu tidak benar," tegasnya.


Selain itu, Jaro Pian yang namanya juga turut terseret dalam pemberitaan tersebut, mengatakan bahwa dirinya tidak pernah di konfirmasi sebelumnya oleh wartawan, Ia pun terkejut saat namanya ada di dalam pemberitaan. 


"Adanya nama saya dalam pemberitaan sempat kaget, soalnya belum adanya konfirmasi terlebih dahulu," katanya.


Jaro Pian juga menyayangkan adanya pemberitaan terkait adanya dugaan Panit Reskrim Jatiuwung yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Pakuhaji dituduh membekingi toko obat.


"Dugaan memback up yang dilakukan Pa IW dari pemberitaan tersebut bohong dan tidak benar," tegas Jaro kepada wartawan. (Yud)

×
Berita Terbaru Update