Notification

×

Tag Google

Bangun Sinergitas Bersama FWJI, PT Icon Global Indonesia Tawarkan Jasa Legalist

Jumat, Maret 08, 2024 | 19:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T12:27:16Z
Direktur PT Icon Global Internasional (tengah) saat menggelar jumpa pers (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Bangun sinergitas demi kemajuan media massa, perusahaan ternama Legalist PT Icon Global Internasional menggelar jumpa pers bersama Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Kota Tangerang, di Gedung Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tangerang, pada Jum'at 8 Maret 2024.


Direktur PT Icon Global Internasional, Bobby Danniswara Winata S.Tr.Par., ATCL mengatakan, adanya bentuk kerjasama ini diharap dapat membangun serta memajukan para awak media yang tergabung di dalam FWJI Korwil Kota Tangerang.


"Kita akan bantu teman-teman wartawan supaya ada penghasilan tambahan bulanannya, dari menawarkan perizinan untuk para klien kita yang baru bikin usaha untuk kepemilikan PT, dan produk-produk dari Icon Global miliki," paparnya.


Selain itu, PT Icon Global Internasional juga telah meluncurkan produk barunya, yakni "Perizinan Alkohol" serta menyediakan berbagai macam paket seperti :


* Legalist Indonesia

* Icon Clean

* Alpha Tour

* Legalitas

* Konsultan

* Perjalanan Wisata

* Maintenance AC (Air Conditioner)

* Kebersihan & Kesehatan


Dikatakan Bobby, pihaknya juga akan membantu para pelaku UMKM yang ingin mendapatkan legalitas, baik dalam bentuk komunitas, pekerja, hingga mempromosikan usahanya.


"Jangan pernah takut untuk berwirausaha dan akan kita ciptakan lapangan kerja, agar mindsetnya itu tidak hanya bekerja, bekerja dan bekerja. Kita akan tambah lapangan kerja khususnya di wilayah Kota Tangerang ini," jelas Bobby.


Lebih lanjut, dari latar belakang kerisauan para pengusaha minuman beralkohol, dikatakan Bobby masih banyak oknum perizinan yang membuat rumit dalam pembuatan legalitas, bahkan dalam perosesnya dikenakan tarif dengan harga yang sangat tinggi.


"Terkait Legalist hadir dengan pelayanan baru, Izin Alkohol, yang mana rata-rata menjual izin Alkohol dari harga Rp 50.000,000 (lima puluh juta rupiah) sampai dengan harga Rp 100.000,000 (seratus juta rupiah)," imbuhnya.


"Legalist PT Icon Global Internasional hanya memberi tarif harga hanya Rp 30.000,000 (tiga puluh juta) saja, proses cepat dan dijamin terbit," ungkapnya.


Untuk diketahui, perusahaan swasta yang sudah berdiri sejak tahun 2015 ini berkedudukan di wilayah Republik Indonesia dengan memfokuskan diri di dalam penyediaan produk dan jasa perjalanan dengan kualitas terbaik di pasar nasional. 


Dilanjutkan untuk bidang Legalitas, Kebersihan, dan Perdagangan. Kualitas produk dan jasa PT Icon Global Internasional ini menawarkan dengan harga yang sangat kompetitif serta fast service menjadi kata kunci nilai perusahaan ini didalam melayani tamu. Sehingga tidak heran, banyak dari beberapa perusahaan saat ini yang menjadi perusahaan Corporate.


Ditambahkan Ketua FWJI Kota Tangerang, Cecep Yuliardi. Dengan adanya sinergitas dengan PT Icon Global Internasional ini diharap effort (upaya) kerjasama ini menjadi acuan untuk para awak media untuk menambah income (masukan) dari sekian banyaknya Program Kerja.


"Semoga dengan adanya dorongan kerjasama ini kedepannya dapat memicu rekan-rekan media untuk bersama-sama mencari rezeki," ujar Cecep singkat. (Yud)

×
Berita Terbaru Update