Notification

×

Tag Google

Caleg Terpilih, Agus Al Anshory Gelar Silaturahmi di Penghujung Ramadhan

Minggu, April 07, 2024 | 00:39 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T17:39:47Z
Swafoto bersama Agus Al Anshory bersama Tim Pemenang Dulur AAY (doc. Istimewa)

Fakta Khatulistiwa - Pada momentum penghujung bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Agus Al Anshory yang berhasil menenangkan kontestasi Pileg 2024, menggelar syukuran dan buka puasa bersama "DULUR (saudara)" tim pemenangannya.


Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di kediamannya, di Taman Aster, Gebang Raya, Priuk, Kota Tangerang, pada Sabtu 6 April 2024.


"Dalam rangka silaturahmi aja bersama Dulur tim pemenangan Agus Al Anshory (AAY)," singkat politisi Partai Demokrat ini kepada Fakta Khatulistiwa.


Seperti diketahui, Agus Al Anshory merupakan salahsatu politisi dari Partai Demokrat pada daerah pemilihan (dapil) 5 Kota Tangerang, yang berhasil meraih 2628 suara terbesar ke 9 dari 11 kandidat di Dapilnya.


"Kita di Kecamatan Priuk sangat luar biasa. Luar biasanya dalam arti atmosfer Pemilu 2024 di Kecamatan Priuk persaingannya sangat ketat dengan bermacam Partai yang ada. Dan Alhamdulillah bang Agus Al Anshori dapat menempati urutan ke 9 dari 11 kandidat yang ada," kata ketua tim pemenangan Dulur Agus Al Anshory (AAY) Kecamatan Priuk, Iksan Maulana.


Dalam kontestasi Pileg 2024, Iksan juga mengakui telah menghadapi persaingan berat dari para kontestan lain untuk dapat memenangkan calon yang diusungnya.


"Dan kita juga di Kecamatan Priuk berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan bang Agus Al Anshory, dan Alhamdulillahnya dapat memenangkan suara ke 2 dari 3 Kecamatan untuk Partai Demokrat," terang Iksan.


Untuk itu, Iksan berharap dalam 5 tahun kedepan Agus Al Anshory dapat mengawal segala aspirasi masyarakat khususnya di Dapil 5 Kota Tangerang.


"Kita berharap dalam 5 tahun kedepan, bang Agus Al Anshory dapat mengawal aspirasi-aspirasi masyarakat khususnya di Kecamatan Priuk, serta visi misi pada saat kampanye kemarin juga dapat terealisasi dalam 5 tahun kedepan," ucapnya. (DK)

×
Berita Terbaru Update